Tubuh Langsing Tanpa Diet

Tubuh langsing tanpa diet :: Menjalankan diet dalam upaya untuk menurunkan berat tubuh serta menjadikannya lebih terlihat proforsional kadang kala sangat menyiksa. Banyak pantangan yang harus kita jalankan, seperti tidak boleh makan dan minum sembarangan, harus melakukan ini dan itu, sehingga menjadikan diet yang dijalankan tidak memberikan rasa nyaman dan pada akhirnya banyak orang berhenti ditengah jalan dalam program diet mereka.

Dan pada akhirnya akan timbul satu pertanyaaan pada diri kita. Apakah diet merupakan solusi satu-satunya yang harus kita tempuh untuk mendapatkan tubuh langsing dan proforsional ?.apakah tidak ada cara lainnya yang lebih enak dan nyaman untuk dijalankan dan dapat memberikan hasil sama seperti ketika menjalankan diet.?

Jawabannya adalah " YA ". Ternyata untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing dan ideal bisa juga ditempuh dengan menjalankan beberapa trik berikut ini :



1 Tingkatkan konsumsi sayuran
Pilih beberapa jenis sayuran untuk menggantikan makanan dengan kadar lemak tinggi dalam makan anda. Hal ini akan menjadikan perut tetap merasa kenyang dan puas.

2. Makan secara perlahan
Mungkin anda akan merasa kesal melihat teman anda makan dengan waktu lama. Tapi sebenarnya inilah cara makan yang benar dan harus anda lakukan juga. Dengan makan secara perlahan, makanan akan terkunyah dengan sempurna serta membantu anda merasa cepat kenyang dibandingkan dengan makan terlalu cepat.

3. Konsumsi makanan berserat
Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat, dapat menjadikan perut merasa lebih cepat kenyang dan mempertahankannya dalam waktu lama.

4. Fokus pada target.
Buatlah target untuk pencapaian bentuk tubuh anda. Misal, anda memiliki celana panjang yang sudah tidak muat lagi karena pinggang anda melar. Jadilkan ini sebagai target anda agar anda bisa menggunakannya lagi beberapa waktu kemudian.

5. Bawa bekal ketika beraktivitas di luar rumah.
Membawa bekal, memiliki beberapa keuntungan juga lho. Selain kamu bisa menghemat pengeluaran,  makanan yang anda santap tentunya akan terjaga kebersihannya serta anda tetap dapat menjaga asupan makanan yang tidak menyebabkan badan gemuk.

6. Konsumsi teh hijau secara teratur.
Teh hijau memiliki banyak manfaat, dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar kalori lebih banyak, serta mengandung anti oksidan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap radikal bebas.

7. Lakukan ritual jalan kaki secara teratur. 
Penelitian menyebutkan. Berjalan selama ±20 menit sehari, dapat membantu membakar kalori dalam tubuh 100 x lebih dari biasanya.

8. Biasakan menggunakan piring kecil ketika makan.
Makan dengan menggunakan piring besar, biasanya jumlah makanan yang anda ambil jadi lebih banyak. Oleh karena itu, dengan menganti ukuran piring menjadi lebih kecil, jumlah makanan yang anda ambil bisa berkurang.

Demikian ulasan mengenai trik agar tubuh langsing tanpa diet yang bisa anda praktekkan dalam kehidupan anda sehari-sehari. Selamat mencoba dan smoga sukses.

Postingan terkait:

Diberdayakan oleh Blogger.