Aturan Diet Buah Pisang

beberapa aturan untuk menjalankan diet buah pisang
Aturan diet buah pisang : untuk mendapatkan manfaat dari buah pisang sebagai menu diet secara maksimal, ada beberapa aturan dalam pola makan harian yang mesti anda perhatikan. Untuk lebih mudahnya, anda bisa mengikuti pola makan diet pisang yang sekarang ini banyak dilakukan oleh warga jepang berikut ini :


  1. Untuk langkah awal yaitu dimulai dari menu sarapan, jadikan buah pisang (sudah matang secara alami tanpa dimasak dan tanpa campuran bahan lainnya ) sebagai menu utama dengan menambahkan segelas air hangat untuk minum.Buah pisang bisa di konsumsi sesuai keinginan sampai anda merasa kenyang. Untuk menambah gairah makan pagi, bisa dengan menambahkan yogurt rendah lemak.
  2. Pastikan setelah makan pisang, anda tidak mengkonsumsi makanan lainnya hingga tiba waktu makan siang.
  3. Untuk menu makan siang, silahkan konsumsi beberapa makanan sehat pilihan anda + nasi merah secukupnya.
  4. Sore hari antara jam 3 - 4, anda boleh ngemil dengan makanan rendah gula.
  5. Untuk waktu makan malam, lakukan dibawah jam 8 atau maksimal 1 jam sebelum tidur. Menu makan dipilih sesusai selera tapi tetap sehat dan dalam porsi secukupnya. Hindari pencuci mulut ekstra manis seperti coklat dan sebagainya.
  6. Naikkan porsi olah raga dari biasanya.

Demikian tips menjalankan diet dengan buah pisang, bila anda menjalankannya dengan rutin dan disiplin, maka anda dapat menjaga kondisi berat tubuh tetap ideal. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Untuk mengetahui manfaat dari buah pisang untuk diet, silakan baca artikel sebelumnya tentang manfaat buah pisang untuk diet.

sumber : http://www.sunpride.co.id/produk2/diet-pisang-yang-mudah-aman-dan-efektif/

Postingan terkait:

Diberdayakan oleh Blogger.