Tubuh Langsing Dengan Manfaat Buah Nanas

manfaat mengkonsumsi buah nanas untuk program diet anda
Tubuh Langsing Dengan Manfaat Buah Nanas : Mengkonsumsi beberapa buah-buahan di percaya memiliki kontribusi positif dalam upaya menurunkan berat badan, hal ini dikarenakan didalam buah-buahan tersebut terkandung beberapa nutrisi penting dan bermafaat bagi tubuh.

Salah satu buah-buahan yang dianjurkan untuk anda konsumsi ketika diet adalah nanas. Buah yang identik dengan warna kuning pada dagingnya ini selain memiliki rasa manis dan menyegarkan, juga dianggap mampu menyingkirkan timbunan lemak dalam tubuh.

Dalam buah nanas terkandung beberapa nutrisi penting antara lain vitamin C, vitamin B6, tembaga, tiamin, mangan, serat,sukrosa, dan dekstrosa. Selain itu terdapat juga beberapa enzim seperti bromelain, proteiolitik dan zat penting lainnya seperti asid sitrik.

Manfaat Kandungan Nutrisi Buah Nanas Untuk Diet



Beberapa kandungan nutrisi dalam buah nanas dapat memberikan efek cukup baik terhadap program diet yang anda jalankan. Antara lain sebagai berikut :
  1. Vitamin C. vitamin ini berperan untuk mengurangi kandungan lemak dalam tubuh yaitu dengan menggiatkan pembakaran lemak sehingga jumlahnya dalam tubuh tidak berlebihan. Tapi, patut anda ketahui, untuk mendapatkan manfaat dari vitamin ini terhadap diet, anda harus mengkonsumsi vitamin C dalam kadar mencukupi. Untuk mendapatkan asupan vitamin C yang cukup kedalam tubuh, caranya bisa dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C dan juga bisa dengan mengkonsumsi suplemen vitamin C.
  2. Serat. manfaatnya untuk diet yaitu dapat membantu melancarkan buang air besar dan juga dapat menjaga kondisi perut agar merasa kenyang dalam waktu lama.
  3. Enzim proteiolitik. peranannya yaitu dapat memperlambat penyerapan lemak pada saluran pencernaan sehingga sebagian besar terbuang dalam peses.
  4. Asid sitrik. zat ini berperan dalam mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh sebagai salah satu penyebab obesitas.
  5. Air. Buah nanas mengandung banyak air, sehingga dengan menkonsumsi buah nanas, perut akan cepat merasa kenyang.

Isi artikel tentang tubuh langsing dengan manfaat buah nanas diambil dari beberapa sumber

Postingan terkait:

Diberdayakan oleh Blogger.