Aneka Makanan Pembakar Lemak Efektif

Makanan pembakar lemak efektif turunkan berat badan

Aneka makanan pembakar lemak ~ untuk dapat mengurangi timbunan lemak dalam tubuh, tentunya banyak orang berpendapat bahwa mengurangi asupan makanan kedalam tubuh terutama dengan kadar lemak tinggi.

Pendapat diatas memang tidak salah, tapi anda perlu tahu juga, bahwa ada beberapa jenis makanan yang ternyata dapat membantu mengurangi lemak tubuh bahkan mampu untuk menjaga gula darah  tetap stabil. Selain itu, bila kita makan makanan tersebut, perut akan merasakan kenyang cukup lama sehingga dapat mencegah kita untuk mengkonsumsi makanan ringan ( nyemil ). dengan kelebihan-kelebihan tersebut, tentunya makanan tersebut layak untuk anda jadikan sebagai salah satu menu diet.

Makanan Pembakar Lemak Efektif

Berikut ini adalah aneka jenis makanan pembakar lemak yang cukup efektif seperti dilansir oleh fox news. Minggu (13/7/2014) :



1. Cuka apel 
Hasil studi yang dilakukan oleh American Diabetes Foundation, cuka apel bila dikonsumsi sebelum mengkonsumsi makanan dengan kadar karbohidrat tinggi, dapat membantu meningkatkan kadar insulin, hasilnya mampu menjadikan perut anda tidak mudah lapar.

2. Minyak kelapa
Dalam minyak kelapa terkandung asam lemak rantai medium yang dapat diubah oleh tubuh menjadi energi bukan lemak.

3. Ikan
Protein dan Omega-3 dalam beberapa jenis ikan seperti salmon, trout, sarden, dan herring, dapat medukung penurunan berat tubuh dan juga menjaga masa otot. Kandungan Omega-3 dalam ikan juga dipercaya dapat membantu meningkatkan metabolism dalam tubuh.

4. Lemon.
Kandungan vitamin C dalam lemon bisa menjadi sumber  kebutuhan tubuh akan vitamin tersebut. Dengan tercukupinya vitamin C dalam tubuh, memilii banyak sekali manfaatnya, salah satunya dapat membantu tubuh dalam mengoksidasi lemak sebesar 30 %.

5. Buah anggur.
Selain rasanya yang lezat, buah anggur memiliki kadar kalori rendah dan enzim tingg. Keduanya dapat berperan dalam menjaga kondisi perut kenyang cukup lama. Untuk hasil efektif, sebaiknya buah anggur dikonsumsi sebelum makan, karena dapat membantu menurunkan berat badan secara signifikan.

Demikian ulasan tentang aneka jenis makanan pembakar lemak yang bisa anda pilh untuk dijadikan menu harian anda. Tapi tentunya, selain asupan makanan tersebut, anda juga harus memperhatikan pola hidup sehat anda seperti makan teratur, istirahat dan olahraga yang cukup.

ketahui juga beberapa pilihan jus buah dan sayur yang bisa anda efektifkan dalam upaya menurunkan berat badan secara maksimal melalui artikel berikut aneka jus buah dan sayur untuk diet.

sumber :
health.liputan6.com/read/2077277/5-bahan-makanan-pembakar-lemak

Postingan terkait:

Diberdayakan oleh Blogger.