Cara Diet Yang Benar Menurut Para Ahli

cara diet yang benar dan tubuh tetap sehat

Cara diet yang benar menurut para ahli ~ Secara umum, wanita memang lebih mengidamkan memiliki  tubuh yang langsing. Sehingga jangan heran, bila banyak wanita melakukan berbagai usaha untuk memujudkan impian mereka, walaupun terkadang jalan yang ditempuh sudah tidak logis dan sering mengesampingkan sisi kesehatan.

Salah satu cara membentuk tubuh langsing yang paling umum adalah diet. Tapi sayangnya masih banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana menerapkan program diet secara benar dan  akhirnya,hasil yang diharapkan tidak tercapai dengan memuaskan.

Perlu anda ketahui, Diet yang benar seharusnya tidak menjadikan perut anda tersiksa karena menahan lapar, dan kebutuhan tubuh akan nutrisi harus tetap terpenuhi. Dan diusahakan dalam menjalankan program diet ini, anda tidak perlu melakukan aturan ketat dalam membatasi konsumsi makanan.

Bagaimana Cara Menjalankan Diet Yang Benar ?




Cara diet yang benar, intinya adalah bagaimana anda harus pintar dalam memilih makanan sebagai menu harian dalam program diet yang dijalankan seperti memilih bahan makanan  dengan kadar gula rendah dan kandungan karbohidrat yang komplek jangan simpleks, contohnya seperti beras merah, gandum, oat, dan pasta tanpa keju, buah satu porsi dan sebagainya.

Diet yang benar juga selalu menyediakan waktu untuk berolahraga, sebab dengan kegiatan ini, hasil dari program diet yang kita jalankan akan lebih maksimal ( artikel dikutip dari penyataan Dr. luluk maya savira, konsultan amarra Health and Beauty Clinic).

Sumber artikel:  begini cara diet yang bena on lifestyle.okezone.com 2013/05/17/

Postingan terkait:

Diberdayakan oleh Blogger.