Cara Kecilkan Perut Dengan Minuman

Cara Kecilkan Perut Dengan Minuman ~ Mengkonsumsi minuman dingin apalagi disaat cuaca panas tentunya hal yang menyenangkan dan sering anda lakukan. Minuman dingin akan mengembalikan kesegaran tubuh secara seketika, tapi apakah anda sadar, bahwa tidak sedikit dari minuman tersebut bisa menjadi penyebab berat badan naik dan membuncitnya perut anda.

Untuk itu, anda harus cerdas dalam memilih jenis- jenis minuman untuk dikonsumsi, dan perlu anda ketahui juga ,sebenarnya banyak metoda penurunan berat badan yang menggunakan minuman dan hasilnya pun tetap memuaskan. Cara mengecilkan perut secara alami dengan minuman telah dilakukan oleh para selebritis tanah air dan juga luar negeri, dan hasilnya-pun tergolong sukses.

Berikut beberapa jenis minuman sehat yang dapat membantu membentuk tubuh dan menjaga perut anda tetap ideal :

1. Air putih
Air putih memang sudah diakui oleh para ahli sebagai minuman segar yang menyehatkan dan tidak membahayakan program diet anda. Minum air putih dalam jumlah cukup juga dapat menjaga tubuh dari dehidrasi, mencegah rentensi cairan, dan juga akan membuat perut anda merasa kenyang sehingga asupan makanan kedalam tubuh dapat dikurangi.

2. Jus semangka
Bila anda ingin merasakan rasa minuman yang berbeda, mungkin jus semangka adalah salah satu pilihan terbaik bagi anda. Dalam jus ini terkandung banyak sekali nutrisi penting dan bermanfaat bagi tubuh.diantaranya vitamin, likopen ( dapat mencegah kanker ), serta asam amino ( dapat menurunkan kadar lemak dalam tubuh ). Selain itu, kandungan air dalam jus semangga cukup tinggi, sehingga dapat membantu melepaskan dahaga dan juga sebagai sumber pemenuhan air bagi tubuh. Tapi ingat , jangan tambahkan gula dalam jus semangka yang anda buat.

3. Es teh + peppermint
Air teh yang di campur es tentunya minuman yang enak untuk dinikmati ketika cuaca panas, dan bila anda tambahkan peppermint didalamnya, maka keduanya akan menjadi kombinasi hebat yang dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh. Salah satu khasiat peppermint lainnya yaitu dapat membantu tubuh dalam mencerna makanan dengan kadar lemak tinggi.

4. Teh hijau
Teh hijau memang selalu layak untuk dimasukkan kedalam satu minuman sehat yang baik untuk diet. Dalam minuman ini terkandung zat bernama katekin yang sangat efektif dalam menghancurkan lemak. Untuk hasil lebih maksimal, anda bisa minum secangkir teh hijau sebelum anda memulai aktivitas olahraga. Hal ini dapat membantu mengoptimalkan pembakaran lemak tubuh selama anda berolahraga.

5. Susu kocok cokelat
Anda tentu berpikir, susu adalah salah satu produk olahan yang bisa menggemukkan. Tapi jangan salah, milkshake cokelat ternyata dapat juga membantu menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan setelah anda mengkonsumsi minuman ini, maka tubuh akan merasa kenyang dan akhirnya mengurangi nafsu makan anda. Tapi memang, dalam minuman ini terkandungkalori cukup tinggi yaitu sekitar 400 kal. Oleh karena itu, dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi milkshake bersama dengan menu makanan berat.

Demikian ulasan tengan cara kecilkan perut dengan minuman, semoga bisa memberikan manfaat bagi anda.

Postingan terkait:

Diberdayakan oleh Blogger.