Cara Mengecilkan paha dan betis dengan cepat

Cara Mengecilkan paha dan betis :: memiliki bentuk paha dan betis besar tentunya bukan hal yang diinginkan setiap wanita, sebaliknya paha dan betis ramping adalah impian yang selalu ingin diwujudkan. Terkadang untuk mendapatkannya, kita menghabiskan waktu dan biaya tidak sedikit. Dan hasilnyapun belum tentu sesuai dengan harapan.

Cara mengecilkan paha dan betis secara alami

cara mengecilkan paha dan betis
Sebenarnya bila mau, ada beberapa cara mengecilkan ukuran paha dan betis secara alami tanpa perlu pegorbanan begitu besar asalkan anda fokus dalam menjalankannya. Berikut beberapa diantaranya :

1. Perbaiki pola makan
Langkah pertama dan paling penting yaitu memperbaiki pola makan sehari-hari. Mulai kurangi asupan makanan dengan kandungan lemak dan kalori tinggi terutama makanan junkfood. Alihkan kepada bahan makanan lainnya seperti sayuran dan buah-buahan terutama yang kaya akan vitamin dan serat.

2. Rutin berolahraga
Bersepeda, berenang, dan jogging, adalah beberapa olahraga ringan yang bisa anda pilih dalam rangka memperoleh bentuk paha, betis, dan perut ideal ( baca artikel tentang cara mengecilkan perut buncit secara alami ). Bila anda malas untuk keluar rumah, lompat tali, naik turun tangga, dan senam adalah cara lain yang bisa juga menjadi pilihan. Untuk hasil maksimal, tentunya kegiatan tersebut harus dilakukan secara rutin minimal 1 jam sehari, atau 3 kali dalam seminggu.

3. Cukup minum air putih
Konsumsi air putih delapan gelas sehari dapat membantu mengeluarkan racun dalam tubuh, mencegah dehidrasi, dan meningkatkan proses penurunan berat badan.

4. Asupan protein yang cukup
Ketersediaan protein dalam tubuh dapat mengurangi timbunan lemak dan kalori pada bagian perut dan paha.

Selain yang telah disebutkan diatas, tentunya masih banyak cara lainnya untuk mengecilkan paha dan betis yang bisa anda lakukan. Silahkan cari literatur dari sumber lain demi memperkaya pengetahuan dan wawasan anda.

Postingan terkait:

Diberdayakan oleh Blogger.